Home / Humor / Sah! Anies Akhirnya Dampingi Jokowi, Ahoker Kejang-Kejang…?
Foto : Kompas.com

Sah! Anies Akhirnya Dampingi Jokowi, Ahoker Kejang-Kejang…?

Foto : istimewa

Akhirnya terkuak teka-teki selama ini tentang siapa yang akan menjadi pendamping Jokowi. Dan misteri ini terungkap setelah kemarin secara sah diumumkan bahwa Anies akan mendampingi Jokowi.

Meski memiliki banyak figur alternatif yang disebut-sebut dalam berbagai lembaga survey, namun toh akhirnya Jokowi memilih Anies sebagai partnernya.

Hal ini tentu saja mengejutkan banyak pihak mengingat selama ini Anies sempat “bermusuhan” dengan Jokowi. Selain pernah dipecat dari kursi menteri pendidikan, Anies juga jelas berseberangan dengan Jokowi yang mendukung Ahok dalam pilgub tahun lalu.

Tetapi ya itulah namanya jodoh siapa yang tahu. Meski berbeda pandangan, akhirnya takdir juga yang mempertemukan mereka berdua.

Tentu yang saya maksud bukanlah presiden Joko Widodo dan gubernur Anies Baswedan. Jokowi dan Anies adalah sepasang kekasih yang menikah beberapa waktu lalu.

Foto : Kompas.com

Jokowi atau Joko Widodo dan Anies alias Chairun Nisya Aziz sepakat menjalin kasih dan sah menjadi sepasang suami istri setelah mereka mengucapkan ijab dan qabul di Gedung Rato Ebu Syarifah Ambami di Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu 18 Maret lalu.

Mereka hanya kebetulan saja memiliki nama yang hampir sama sehingga dikait-kaitkan dengan hubungan antara Presiden Jokowi dan gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam dunia politik.

Nama Jokowi dan Anies memang seksi untuk diperbincangkan dalam politik akhir-akhir ini. Anies malah digadang-gadang akan menjadi penantang Jokowi di pilpres tahun depan. Sehingga ketika dikabarkan Anies akan mendampingi Jokowi sontak warganet bereaksi.

Jelaslah cebong tidak terima karena masih sakit hati dengan cara menang gubernur Anies di Pilgub Jakarta lalu. Ha..ha

Tetapi kalau Jokowi yang menikahi Anies di Bangkalan, Madura ya tentu sah-sah saja dan tidak ada yang melarang apalagi sakit hati. Kalaupun ada yang sakit hati pastilah hanya sang mantan masing-masing..

Terakhir, saya ingin mengucapkan selamat berbahagia untuk kedua mempelai Jokowi dan Anies. Semoga langgeng yah…

Titip pesan aja, tolong nanti kalau punya anak jangan  dikasih nama Sandiaga yah…takutnya penderitaan kami warga Jakarta semakin bertambah lengkap. He..he

Selain itu dikhawatirkan para Ahoker  juga akan semakin kejang-kejang mendengarnya…

Selamat atas pernikahan kalian, Jokowi-Anies!!

Sumber :

https://regional.kompas.com/read/2018/03/22/07400081/unik-pernikahan-dua-mempelai-anies-dan-jokowi-di-madura

Loading...

About Dan Setiawan

Dukung Jokowi dua periode. email : danangstwn33@gmail.com FB : Danang Setiawan

Check Also

Mengharukan! Momen Ulang Tahun Daud Albenneer Setelah Ahok Bercerai…

Secara psikologis, seorang anak akan ikut terpukul dan larut dalam kesedihan pada saat mengetahui kedua …