Home / Lifestyle / Olahraga / Pemkot Jaksel Sosialisasikan Asian Para Games 2018

Pemkot Jaksel Sosialisasikan Asian Para Games 2018

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Selatan secara resmi membuka kegiatan edukasi dan sosialisasi Indonesia Asian Para Games (INAPG) 2018 kepada siswa Sekolah Luar Biasa (SLB), komunitas difabel, sekolah-sekolah dan organisasi remaja se-Jakarta Selatan.

Sebagai tuan rumah Asian Para Games 2018, DKI Jakarta akan bersiap untuk menerima kehadiran sekitar 3.000 atlet penyandang disabilitas dan ofisial dari 43 negara di Asia, anggota dari Asian Paralympic Committee, yang akan mengikuti 582 nomor pertandingan dari 18 cabang olahraga.

Wakil Wali Kota Jakarta Selatan, Arifin mengatakan, edukasi dan sosialisasi dilaksanakan di Ruang Serbaguna, Kantor Wali Kota Jakarta Selatan. “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap pelaksanaan Asian Para Games 2018,” ujar Arifin, Senin (18/12).

Wakil Ketua Umum Indonesia Asian Para Games Organizing Commitee (INAPGOC),  Silvyana Murni menuturkan, sosialisasi ini untuk memberikan informasi mengenai Asian Para Games 2018 secara serempak, terutama kepada perwakilan beberapa sekolah luar biasa, komunitas difabel, sekolah-sekolah, dan organisasi remaja yang berada di bawah masing-masing kotamadya. “Asian Para Games 2018 ini untuk mempromosikan kesetaraan dalam kehidupan bermasyarakat, juga menjadikan aksi para atlet penyandang disabilitas sebagai sumber inspirasi dan motivasi,” tandasnya.

Sumber: http://www.beritajakarta.id/read/53131/pemkot-jaksel-sosialisasikan-asian-para-games-2018#.WjfXJPQ1miU.facebook

Loading...

About Jakarta Now

Check Also

Lagi, Anies Nyontek Program Ahok, RPTRA Jadi Taman Maju Bersama dan Taman Pintar

Saat rapat paripurna dengan DPRD, Anies Baswedan menyinggung soal ruang terbuka hijau dan mengatakan pihaknya …