Home / Politik / Ketika Jokowi Tidak Menanggapi Kode Bu Iriana, Kaesang Pun Ikut Berkomentar

Ketika Jokowi Tidak Menanggapi Kode Bu Iriana, Kaesang Pun Ikut Berkomentar

Sungguh sangat kocak rasanya kalau kita melihat bagaimana cara Bu Iriana Jokowi yang memberikan kode kepada Presiden Jokowi yang sepertinya terlalu serius menyampaikan pidato dan sambutannya saat melakukan kunjungan kerja ke Singapura. Bu Iriana yang kesulitan memberikan kode akhirnya harus memberikan secarik kertas sampai dua kali.

Yang pertama karena sekedar kertas kecil, Presiden Jokowi tidak menggubrisnya, tetapi saat Bu Iriana memberikan kertas kedua yang lebih besar, Paspampres pun akhirnya membisikan pesan Bu Irina tersebut. Pesannya tentu saja supaya Presiden Jokowi merapikan rambutnya.

Kejadian ini menjadi unik dan lucu karena dengan sangat jelas terlihat oleh kamera. Dan tentu saja kejadian ini membuat kita jadinya mengetahui bagaimana Bu Iriana sangat peduli dengan penampilan Presiden Jokowi. Apalagi tentu saja ini berkaitan dengan status sebagai seorang Presiden yang harus tampil baik.

Baca juga:   Serang Ekonomi Jokowi, Strategi Rebut Akar Rumput

 

Saya jadi bisa memahami, mengapa seorang Presiden butuh seorang wanita untuk mendampinginya. Maaf kalau saya terpaksa membandingkan dengan seoran capres yang tidak memiliki isteri, wah bakalan repot dah. Hehehe.. Tidak ada yang bisa memperhatikan seorang suami lebih baik selain isterinya.

Kejadian ini juga membuat saya memahami bagaimana seorang wanita ingin selalu prianya tampil abgus di depan publik. Saya jadi teringat bagaimana masalah penampilan pernah membuat saya harus pulang dulu ganti pakaian baru bisa jalan bersama kekasih. Ya, bagi wanita penampilan itu jadi hal yang penting. Bagi pria?? Tergantung bagaimana prianya.

Baca juga:   Ketika Gerindra Dan PKS Nyinyir Jokowi Terima PSI, PDIP: Kalau Prabowo Datang?

Menariknya, video ini dikomentari dengan kocak oleh sang putra, Kaesang Pangarep. Kaesang dengan guyon malah menawarkan pomadenya untuk dipakai Presiden Jokowi. Padahal, kalau Presiden Jokowi pakai Pomade, bisa-bisa rambutnya jegang-jegan dan semakin lucu jadinya. Hahaha.

 

Gak pinjem pomade saya sih

Semoga saja tulisan pagi ini bisa membuat kita tersenyum dan segar menjalani sepanjang hari ini. Dan selalu ingat dan awas atas kode seseorang kepada anda. Mungkin saja ini bukan soal rambut, melainkan soal resleting yang terbuka. Hehehe..

Selamat Kode-kodean.

Loading...

About Palti Hutabarat

Die Hard Jokowi-Ahok Sejak 2012 sampai selamanya.. Pengelola Indovoices.. Info, diskusi, kerjasama, dan bergabung silahkan WA: 085820189205 atau email: paltiwest@gmail.com

Check Also

Amien Jadikan Balai Kota Ajang Kampanye, Balai Kota Sudah Tidak Netral

Diundang dalam acara Ustadzah Peduli Negeri di Balai Kota, Selasa (24/4/2018), Amien Rais berkesempatan melakukan pidato …