Home / Politik / Ngawurnya Fiksi Amien Rais, Partai Allah Dan Merosotnya Pamor Jokowi
Amien Rais (Lamhot Aritonang/detikcom)

Ngawurnya Fiksi Amien Rais, Partai Allah Dan Merosotnya Pamor Jokowi

Amien Rais (Lamhot Aritonang/detikcom)

Namanya juga Amien Rais, orang yang kini hanyalah menjadi corong kritik dan nyinyir dari orang-orang yang tidak berani berpendapat sendiri. Mengapa saya menyatakan begitu?? Karena setiap Amien Rais bicara ngawur selalu saja ada yang membela dan malah Ikut-ikutan mau ambil panggung. Padahal kalau dikorek lebih dalam, eh dianya kagak tahu apa-apa.

Pembelaan atas kengawuran Amien Rais memang berakhir pada rasa malu dialami oleh salah satu Ketua DPP PAN. Dalam sebuah acara live di TV, pertanyaan pembawa acara pada saat itu akhirnya membuat dia tidak bisa bicara apa-apa lagi. Jangankan orang luar, anaknya sendiri saja harus menanggung malu pakai data Bank Dunia ternyata salah.

Amien Rais memang masih dibutuhkan oleh mereka yang butuh sosok yang asal bunyi dan tidak berefek terhadap diri mereka. Alasan bisa disampaikan kalau Amien mau dipersaolkan, yaitu Amien sudah tua. Memajukan Amien memang menjadi cara ampuh di saat semua jagoan mereka keok karena dipolisikan. Dan sampai saat ini tidak ada yang mau mempolisikan Amien Rais.

Dan seperti tahu bahwa dirinya tidak akan dipolisikan, Amien pun kembali melakukan pernyataan kontroversial. Kali ini, Amien menyebut dikotomi partai setan dan partai Allah. Parahnya, Amien menyebut nama partai PAN, PKS, Gerindra sebagai partai Allah tersebut. Alasannya karena partai ini membela Allah.

“Sekarang ini kita harus menggerakkan seluruh kekuatan bangsa ini untuk bergabung dan kekuatan dengan sebuah partai. Bukan hanya PAN, PKS, Gerindra, tapi kelompok yang membela agama Allah, yaitu hizbullah. Untuk melawan siapa? untuk melawan hizbusy syaithan,” ujar Amien 

“Orang-orang yang anti-Tuhan, itu otomatis bergabung dalam partai besar, yaitu partai setan. Ketahuilah partai setan itu, mesti dihuni oleh orang-orang yang rugi, rugi dunia rugi akhiratnya. Tapi di tempat lain, orang beriman bergabung di sebuah partai besar namanya hizbullah, Partai Allah. Partai yang memenangkan perjuangan dan memetik kejayaan,” imbuh dia.

Aneh memang cara kubu mereka ini membedakan mana partai Allah dan partai setan. Mengklaim bahwa partai tersebut membela agama Allah, padahal nyatanya hanya demo untuk merebut kekuasaan. Agama dipolitisasi demi meraih ambisi mereka untuk berkuasa. Pantaskah mereka yang mempolitisasi agama disebut partai Allah??

Tentu sangat mudah bagi kita untuk menjawabnya, tetapi bagi mereka yang sudah terdoktrinasi pasti akan berbeda jawabannya. Mereka pasti akan percaya bahwa PAN, PKS, dan Gerindra adalah partai Allah. Padahal kalau mau dikorek lebih dalam, rasanya kok aneh Gerindra disebut partai Allah.

Yah, Amien pasti akan terus berkoar-koar tidak jelas karena menyadari dirinya kebal dari dilaporkan. Hal yang akan dimanfaatkan oleh mereka yang bersembunyi di balik Pak Tua Amien. Tetapi itu semua tidak akan pernah membuat rakyat percaya. Apalagi yang disampaikan Amien dari 10 pasti ada 11 yang salah. Artinya sebelum bicara pun dia sudah pasti salahnya.

Dan terbukti dari pernyataan selanjutnya yang menyebut pamor Jokowi merosot karena gerakan ganti Presiden. Tanpa survei apapun, Amien dengan kekuasatan fiksinya berhasil menyimpulkan bahwa elektabilitas Jokowi menurun. Mungkin maksudnya pamor Jokowi menurun di kalangan 212 alumni Monas. Kalau itu bukannya merosot, tetapi tidak ada yang memilih Jokowi.

Ya begitulah Amien. Berpendapat melawan nalar dan logika. Hal yang wajar saja terjadi, karena dari awal pun tampil dengan kelicikan dan keculasannya merebut kekuasaan. Walau akhirnya dijegal karena kelicikannya sendiri.

Pak Amien sudahlah, saatnya untuk rehat dan lakukan yang benar, selagi masih ada waktu.

Salam Ngawur.

Loading...

About Palti Hutabarat

Die Hard Jokowi-Ahok Sejak 2012 sampai selamanya.. Pengelola Indovoices.. Info, diskusi, kerjasama, dan bergabung silahkan WA: 085820189205 atau email: paltiwest@gmail.com

Check Also

Jokowi vs Ahok dalam Pilpres 2019!!

    Menarik menunggu pengumuman siapa saja yang maju menjadi calon presiden 2019. Dari “koalisi” …