Home / Redaksi / Indovoices apresiasi 3 Gubernur DKI 2012 – 2017

Indovoices apresiasi 3 Gubernur DKI 2012 – 2017

Indovoices turut meramaikan acara apresiasi dan terimakasih kepada 3 Gubernur DKI 2012 – 2017: Joko Widodo, Ahok, dan Djarot. Ketiganya telah memberikan hasil yang luar biasa untuk Ibu Kota DKI Jakarta.

Acara Kaleidoskop dan Terima Kasih Gubernur 2012-2017 ini akan digelar di Lapangan Banteng pada Sabtu (14 Oktober 2017. Acara ini dikemas dengan keceriaan dan ajang kumpul seluruh rakyat Indonesia dan warga Jakarta pada khususnya ini menampilkan talk show, musik dan tari, flashmob, penampilan relawan, parade nusantara, stand up comedy, dll. Kabarnya beberapa artis akan ikut meramaikan acara tersebut.

Indovoices sendiri sudah mengirimkan ucapan terima kasih dan apresiasi berupa papan bunga per  Rabu (11 Oktober 2011) ke Balai Kota. Ini sebagai salah satu komitmen Indovoices mendukung pemimpin yang memiliki sosok yang merakyat dan memiliki etos kerja yang tinggi untuk kepentingan rakyat Indonesia.

Acara yang akan digelar pada Sabtu 14 Oktober pukul 15.00 WIB hingga 00.00 WIB ini dibuat dengan makna mendalam sesuai Tagline “Kita Gak Lupa”. Senada dengan panitia, Indovoices juga berharap acara ini tetap mengingatkan kita:

  • Pertama, “Kita Gak Lupa” buah karya tiga Gubernur DKI periode 2012-2017 yang telah mengubah wajah lbu Kota Jakarta setara kota-kota maju di dunia. Juga diharapkan dapat menjadi cambuk bagi pemimpin Jakarta ke depan agar memiliki etos kerja yang sama tingginya bahkan dapat lebih baik lagi.
  • Kedua, “Kita Gak Lupa” proses Pilkada DKI Jakarta 2017 yang menjadi catatan terburuk bangsa ini dalam hal demokrasi yang membuat bangsa ini seolah terbelah dua. “Kita Gak Lupa” diharapkan dapat membawa pesan untuk renungan kita bersama sebagai sebuah bangsa yang besar agar tidak terjadi kembali hal-hal yang merusak persatuan dan rasa nasionailisme
  • Ketiga, “Kita Gak Lupa” juga dengan janji-janji kampanye gubernur dan wakil gubernur terpilih agar dapat menunaikan janji itu demi kemajuan ibu kota dan kesejahteraan warga Jakarta. Apapun rasa yang timbul dalam hati selama Pilkada 2017, mari kita menatap ke depan dan merajut kembali semangat persatuan kita sebagai anak bangsa, agar bangsa Indonesia dapat tetap kokoh dan tidak mudah tercerai berai.

 

Loading...

About Indovoices

Check Also

“Berani Bersatu Membela Keberagaman”, Mari Bersuara Melalui Tulisanmu Dan Dapat Hadiah Uang

Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke-89 2017, Indovoices mengadakan event lomba menulis bertema “Berani …